Senin, 20 Oktober 2014

BlackShade Chapter 5



BlackShade

Chapter 5

tepat sebelum katana frank menebas blackshade, kekuatan blackshade yg asli keluar dan dengan mudah dia menebas balik frank dan frankpun mati seketika... blackshade pun menusuk perut frank terus menerus sebagai dendamnya hingga usus frank keluar dan hancur lebur... darah pun keluar memancar ke arah muka shade, namun tepat saat blackshade ingin memenggal kepala frank, shade menahannya...

"ingat kita harus menyelamatkan katya!" kata shade

"apa kau tidak ingin balas dendam ke orang yg melecehkan gebetan lu? dia sudah memerkosa banyak orang, dia pantas menerima...."

tepat sebelum blackshade menyelesaikan kalimatnya dan memenggal kepala frank, frank menusuk perut blackshade hingga blackshade muntah darah. frankpun mati dan blackshade sekarat, blackshade mencoba membaca riddle yg diberikan..

"aku membawa dia ketempat dimana hanya orang orang terpilih didunia ini, mungkin aku masih ada di sekitar sini, tapi mungkin pikiranku sudah berada di suatu tempat, yg jauh, sangat jauh, apa pun yg terjadi aku tidak akan ditemukan oleh orang yg berada di dunia ini, begitu juga katya, dia bersamaku, dan mungkin kami bisa melihat kalian, kami berada di tempat yg bisa melihat kamu, dimanapun kamu berada..... kamu harusnya tahu dimana aku, mungkin kamu tidak bisa menemukanku hingga ajalmu tiba.... jadi diakhir surat ini aku minta maaf dan katya pun minta maaf atas segala kesalahan kami... coba tebak dimana kami...."

shade bukanlah orang yg peka, dan dia tidak jago membaca teka teki. .. sehingga dia merasa tenang sementara... hanya sementara, hingga akhirnya shade pulang, untuk menunggu katya dan janson... dalam keadaan sekarat, dirumah dalam mode blackshade dia berpikir dan berpikir terus... apa arti dari riddle yg janson berikan... maaf? tempat dimana kita bisa melihat segalanya? berpikir itu adalah kata kuncinya....

apa arti dari riddle tersebut? kita tunggu chapter terakhir dari blackshade! "ANSWER AND BETRAYAL"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages